Huawei Optimistis 4 Kamera Nova 2i MemikAT Konsumen Indonesia

Huawei Optimistis 4 Kamera Nova 2i MemikAT Konsumen Indonesia 

Berita Dunia - Nova 2i adalah smartphone pertama Huawei dengan fitur kamera ganda depan dan juga belakang. Fitur empat kamera tersebut diyakini bakalan memikat hati para konsumen Indonesia, mengingat fotografi mobile telah sangat melekat di dalam kehidupan sehari-hari para pengguna smartphone.

Optimisme tersebut diungkapkan oleh Sales Director Huawei Device Indonesia, Lokhinseng. Dijelaskan, kalau tren fotografi mobile termasuk selfie sekarang ini sedang digemari begitu banyak sekali pengguna smartphone, termasuk di Indonesia. Akan tetapi, konsumen sekarang ini tidak lagi sekedar memoret karena telah mulai peduli dengan kualitas hasil gambar.

Ia juga mengklaim, kalau Nova 2i termasuk smartphone dengan kualitas kamera yang sangat baik karena tidak hanya mengandalkan angka piksel yang cukup besar, namun juga kualitas yang mumpuni dari sisi hardware kamera. Huawei Nova 2i mempunyai kamera belakang sebesar 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.2, dan juga kamera depan 13MP dan 2MP dengan aperture f/2.0. 

“Kualitas kamera kami bukanlah hanya dari ukuran piksel yang cukup besar saja, namun juga kualitas hardware yang sangatlah bagus. Kami bakalan memberikan sejumlah experience untuk membuktikan kualitasnya,” kata Lokhinseng di dalam acara peluncuran Huawei Nova 2i di kawasan Jakarta, pada hari Senin (6/11/2017).

Kamera ganda depan Nova 2i dengan adanya fitur Selfie Toning Flash diklaim dapat memberkan keterangan dengan tingkat pencahayaan yang cukup bagus, sehingga membuat hasil gambar terlihat lebih artistik dan penuh warna. Bukan hanya itu, kamera depan dan juga belakang dilengkapi efek bokeh, yang disebut bisa menghasilkan gambar jauh lebih tajam dan jernih.

Huawei bukan satu-satunya vendor smartphone yang dimana ikut meramaikan tren kamera ganda. Melihat semakin banyak smartphone dengan adanya kamera ganda di pasar, kata Lokhinseng, membuat Huawei terus berinovasi dapat melahirkan berbagai produk baru termasuk juga Nova 2i dengan fitur “quad-camera”.

Lokhinseng juga mengatakan, kalau Huawei mempunyai investasi yang sangat besar untuk hardware dan juga teknologi jajaran produknya termasuk Nova 2i. Fitur empat kamera tersebut adalah salah satu hasil investasi tersebut.

“Semua pabrikan sekarang ini fokus ke situ (smartphone kamera ganda), tapi sekarang ini juga konsumen semakin peduli dengan kualitas. Maka dari itu, kami ingin memberikan semua yang terbaik dengan benar-benar investasi di hardware dan teknologinya,” pungkas Lokhinseng.
Share on Google Plus

About Admin SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar