PKS : Pilkada Jabar Jauh Lebih Strategis Dari DKI

PKS : Pilkada Jabar Jauh Lebih Strategis Dari DKI

PKS : Pilkada Jabar Jauh Lebih Strategis Dari DKI 


Berita Dunia Terupdate - Wakil Sekjen dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa koalisi antara PKS dan juga Partai Gerindra pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 bakalan menjadi indikator kesuksesan dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Jabar jauh lebih strategis dari DKI. Kita masih belum jelas dengan siapa saja, tapi yang jelas itu di Jabar peluang di 2019 besar," kata Mardani.

Dia mengatakan, bahwa sampai sekarang ini PKS telah nyaman dengan Partai Gerindra, sehingga kemungkinan bakalan tetap berkoalisi sampai pilpres 2019. Mardani menyatakan bahwa Pilgub Jabar 2018 bakalan tetap mengusung pasangan Deddy Mizwar dan juga Ahmad Syaikhu.

"Sementara ini kita juga masih terus berpikir yang tengah terjadi sekarang ini tetap Deddy Mizwar dan juga Ahmad Syaikhu," ujarnya.

Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman juga sudah menegaskan, kalau partainya 95 persen telah mendukung pasangan dari Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu, untuk dapat bertarung pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Menurutnya, ini adalah hasil pembicaraannya bersama dengan Ketua Umum dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada hari Sabtu 5 Agustus 2017.

"Telah 95 persen ke pasangan Demiz (Deddy Mizwar) dan juga Syaikhu. Itu hasil dari pembicaraan internal PKS dan juga hasil komunikasi PKS bersama dengan Pak Prabowo," kata Sohibul.
Share on Google Plus

About Admin SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar