Samsung Galaxy Note 8 Memiliki Fitur Force Touch?

Samsung Galaxy Note 8 Memiliki Fitur Force Touch?

Samsung Galaxy Note 8 Memiliki Fitur Force Touch?


Berita Dunia Terupdate – Laporan tentang Galaxy Note 8 semakin banyak sekali beredar di dunia internet menjelang pengumumannya pada tanggal 23 Agustus 2017. Pada kesempatan ini, beredar laporan yang dimana menyebutkan smartphone tersebut mempunyai fitur Force Touch, serupa dengan 3D Touch pada iPhone.

Seperti yang telah dilansir oleh Softpedia, pada hari Minggu (13/8/2017), Force Touch telah berfungsi menggantikan tombol Home. Sehingga nantinya, Galaxy Note 8 tidak bakalan mempunyai tombol Home fisik.

Bukan hanya itu saja, sebagai pengganti tombol Home, fitur Force Touch juga telah berfungsi sebagai shortcut ke sejumlah aplikasi yang terdapat di Galaxy Note 8. Akan tetapi, tidak disebutkan aplikasi apa saja yang bakalan terhubung dengan bersama fitur tersebut.

Ada juga Samsung diprediksi mengumumkan Galaxy Note 8 di Amerika Serikat (AS) dan juga Korea Selatan (Korsel) pada tanggal 23 Agustus 2017. Sejak beberapa bulan belakangan ini, cukup banyak sekali informasi tentang Galaxy Note 8 yang telah beredar di internet.

Smartphone dengan adanya layar Super AMOLED 6,3 inci tersebut bakalan meluncur dengan delapan pilihan warna. Spesifikasi yang lainnya termasuk juga dua kamera belakang, RAM 6 GB dan juga baterai 3.300 mAh.

Berdasarkan dari bocoran roadmap, Samsung bakalan menggelar pre-order Galaxy Note 8 dimulai dari tanggal 1-10 September 2017. Peluncuran perdananya pada berbagai negara bakalan serentak digelar pada tanggal 15 September 2017.
Share on Google Plus

About Admin SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar