Jasa Marga : Gerbang Tol Cikarang Utama Lebih Baik Dibongkar

Jasa Marga : Gerbang Tol Cikarang Utama Lebih Baik Dibongkar

Jasa Marga : Gerbang Tol Cikarang Utama Lebih Baik Dibongkar! 


Berita Dunia Terupdate – PT Jasa Marga Tbk mengusulkan kepada seluruh pemerintah untuk dapat membongkar gardu Tol Cikarang Utama. Hal tersebut untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan Tol Cikampek.

Direktur Operasi II Jasa Marga, Subakti Syukur mengatakan, bahwa sekarang ini titik kemacetan di jalan Tol Cikampek terpusat di gardu Tol Cikarang Utama. Hal tersebut terjadi karena kendaraan dari segala arah untuk dapat menuju ke jalan Tol Cikampek harus melalui gardu Tol Cikarang Utama.

"Terutama ketika libur kan numpuk disitu. sebenarnya tidak perlu erdapat gerbang di situ," kata Subakti.
Subakti menuturkan, bila gardu Tol Cikarang Utama dibongkar, maka dari mekanisme pembayaran di gardu tol ketika kendaraan masuk maupun keluar saja.

Menurut Subakti, usulan tersebut masih juga dibahas bersama dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). "Ini juga kan baru usulan. Masih kita diskusikan bersama dengan BPJT. Jadi tidak ada transaksi seperti di Karang Tengah. Kita juga berharap sebelum lebaran Cikarang Utama ini telah tidak ada," pungkasnya.

Rata-rata harian kendaraan yang akan melalui gardu Tol Cikarang Utama telah mencapai 77.000 kendaraan. Untuk masa arus yang Lebaran rata-rata harian kendaraan yang dimana melewati gardu tol tersebut lebih dari 100.000 kendaraan.
Share on Google Plus

About Admin SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar