Gesits Optimis Dapat Melaju Kencang di Pasaran Meski Tanpa Insentif


Gesits Optimis Dapat Melaju Kencang di Pasaran Meski Tanpa Insentif 

Berita Dunia – Sekarang ini, pemerintah dikabarkan sedang menggodok peraturan kendaraan ramah lingkungan, termasuk juga mobil dan motor listrik. Nantinya, bila peraturan tersebut keluar kemungkianan terdapat hal mengenai pemberian insentif untuk mendapatkan kendaraan listrik yang dimana diimpor secara utuh maupun completely built-up(CBU).

Akan tetapi kabarnya, insentif tersebut hanya akan diberikan untuk mobil listrik impor, dan juga tidak diberlakukan untuk motor listrik yang dimana akan beredar di Tanah Air. Pasalnya, tanpa adanya pemberian insentif, telah terdapat motor merek nasional yang dimana telah siap untuk melaju dengan kencang, yakni Gesits. 

Dijelaskan oleh CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdulah, bahwa pihaknya sangatlah optimis tanpa insentif, Gesits juga dapat bersaing di pasar otomotif nasional.

"Kami sama sekali tidak perlu insentif yang aneh-aneh. Tanpa harus insentif, kami juga optimis dan Gesits mampu untuk diterima dan juga bersaing di pasar bebas," jelas pria yang dimana akrab disapa Memet ini ketika berbincang dengan salah seorang wartawan yang terdapat di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, pada hari Kamis (19/10/2017).

Lanjutnya, bila nanti ketika Gesits telah resmi diluncurkan, dan terdapat merek lain yang dimana coba untuk bersaing bersama dengan motor listrik andalannya tersebut, pria ramah tersebut lantas siap untuk bersaing dengan sehat.

"Jika persaingnya sehat, silahkan saja. Kita sangatlah yakin, Gesits memiliki teknologi dengan standar bisa untuk ekspor, dan juga dengan produk yang telah ada, sangat dapat bersaing," tegasnya.
Disamping itu, Memet menjelaskan strategi pihaknya untuk dapat bersaing, bersama dengan mengandalkan produk yang sangatlah bagus, harga 'masuk', model dapat diterima masyarakat, keandalannya telah diuji, durability dan juga purna jual bagus.

"Dengan semangat merah putih, produknya juga berani diadu, head to head. Tidak [per;I pakai insentif, lepas saja ke pasar kita langsung adu merek si A, B, maupun C," pungkasnya.

Skutik listrik Gesits juga disiapkan untuk dapat go international. Hal tersebut juga disampaikan oleh CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah pada sela acara penandatanganan perjanjian kerjasama produksi sepeda motor listrik dari Gesits antara Wika Industri & Konstruksi dengan Garansindo dan juga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
Share on Google Plus

About Admin SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar